Friday 31 December 2010

Tahun Baru, Lambang Baru...

Hmmmm... Tepat dipenghujung tahun, sekedar isenk-isenk saja untuk mendesain lambang yang baru. Ya... Tahun baru, lambang juga harus ganti... Hehehe...

adam 2011Lambang webku yang baru di tahun 2011

Setelah bingung mencari inspirasi, apa yang pantas, dan cocok, sekaligus relevan dengan zaman, akhirnya kutemukan lambang yang juga sekaligus maskot web ini kedepannya dengan tema Dayak Digital.

Saya menginginkan sesuatu yang tradisional, tetapi modern. Sehingga saya tertarik untuk mengambil salah satu suku di Indonesia yang belum pernah dibuat secara digital. Yaitu suku Dayak.

Karena zaman yang sudah masuk ke era digital, dan siap ke nano ini, saya tertarik untuk mengobrak-abrik, mengutak-atik, dan memoles penuh kesabaran ekstra untuk menghasilkan karya seni yang berkualitas. Hahahahahahahaha...

Kedepannya saya sebagai author hanya mengharapkan, di tahun 2011 ini, web saya dapat bermanfaat bagi anda sekalian.


Muhammad Adam Firdaus

2 comments:

ubaedillah said...
This comment has been removed by the author.
ubaedillah said...

assalamualaikum bagi ilmunya ttg blog dong antum

Post a Comment

 
Copyright © 2010 Muhammad Adam Firdaus. Designer by adam