Friday 10 December 2010

Launching Lambang Baru Dan URL Web Baru

Alhamdulillahirobbil'alamin... Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam. Tepat pada hari Jumat, pukul 00.00 WIB, tanggal 10 Desember 2010, atau 10-12-10, www.muhammadadamfirdaus.com resmi menggantikan url lama platinumfreak.blogspot.com.

Perjalanan webku ini berubah-ubah. Mulai dari:

  • website-adam.blogspot.com

  • www.websitenyaadam.co.cc

  • baqped.blogspot.com

  • platinumfreak.blogspot.com

  • Dan akhirnya sampai pada www.muhammadadamfirdaus.com yang kini beroperasi. Fiiuuuhhh... Setelah sekian lama menunggu, akhirnya jadi juga.

Domain baru, berarti lambang juga harus ganti donk? Hiiiiiiii... Dan kini aku pun mencoba merancang lambang untuk domain baruku ini.

Sempat tak ada inspirasi dalam benak, karena kehabisan inspirasi. Bingung... Hmmmmm... Apa yang harus dijadikan lambang....??

Isenk-isenk lah corat-coret di corel. Dengan kesabaran, dan sedikit menggerutu, yaahhh... Akhirnya... Triiiinnnggg... Jadi deh lambangku yang kuberi nama "Platinum Pegasus".

Platinum PegasusLambang www.muhammadadamfirdaus.com

Deskripsi:
  • Lambang kubentuk sedemikian rupa menyerupai kuda Pegasus yang kuberi warna platinum, yang dibawahnya membentuk tulisan MAF.com yang maksudnya, webku ini dilindungi prajurit sekaliber Pegasus yang gagah nan megah. Wakakakakakakakak...

  • Warna hitam melambangkan kharisma saya... Emank ada gitu dam? Sirik aja lu...

  • Warna platinum melambangkan tinggi, megah, gagah, brilian, suci, kalem, sopan, berani, tenang, ramah, tamah, suka menolong, rajin menabung, dan tidak sombong. Wakakakakakakak...

Kedepannya saya berharap web saya ini, dapat berguna bagi anda pembaca sekalian atas informasi yang saya muat disini. Amiiiiinnn...

Atas kunjungan anda selama ini ke web saya, saya ucapkan terima kasih.

Salam hangat dari adam

1 comments:

Anonymous said...

Thank you very much my friend for your visit, happy new week with health and successes. Hugs Valter.

Post a Comment

 
Copyright © 2010 Muhammad Adam Firdaus. Designer by adam